Friday, September 28, 2012

damn! leaderf*ckinship

          
         kita adalah pemimpin bagi diri kita sendiri , kita yg menentukan segala sesuatu yg akhirnya berdampak baik maupun buruknya ke kita .. dan menjadi seorang pemimpin itu suatu beban, seperti kita menjadi suatu pondasi dalam satu individu yg kita pimpin yg dimana ketika pondasi itu tidak lagi kuat untuk menahan beban lagi maka semua stukturnya runtuh seketika,
          kadang kalanya seseorang yg ingin menjadi pemimpin itu karena mengejar ketenaran atau agar dia populer di kalangannya , tapi menurut gue memimpin sesuatu itu bagaikan menjadi budak dari individu yg kita pimpin  semua tanggung jawab , semua kesalahan di titik beratkan kepada kita ! 
        memang fungsi dari seorang pemimpin itu mengayomi  tapi apakah kita mampu bertahan dari semua goncangan ketenaran dan hak wewenang yg kita punya ? apakah karena kita seorang pemimpin jadi kita harus mendapat apa yg kita inginkan ,  bagaimana wewenang seorang pemimpin tadi disalah gunakan untuk saling menghancurkan satu sama lain ? . Itu sih fakta yg sering gue lihat di kehidupan gue  , seburuk - buruknya seorang pemimpin ialah memanfaatkan kuasa yg dia punya untuk kepentingan diri sendiri dan untuk mengahancurkan orang lain .. gue sendiri sih ingin menjadi seorang yg biasa2 saja  "karena aku bukan siapa2 maka aku lebih berani dalam melangkah" Nothing to lose for me !

0 comments:

Post a Comment

Copyright

Copyright @IndraNear_